Minggu, 18 Maret 2012

download presentasi biologi kelas 8

  halo . ..!
gimana uts biologi kemarin??? gampang???
 nah saya sekarang bakal ngasih link buat donwnload presentasi biologi
kususnya materi untuk anak kelas 8, ane dapet linknya nah sekarang ane bakal share ke kalian. klik aja langsung


1) pertumbuhan n perkembangan

2) rangka n otot

3) bahan additif makanan

  5) bahan psikotoprika n addiktif     


gimana bagus gak??? maaf kalo jelek silahkan comment, maklum bukan ane yang bikin










































Tidak ada komentar:

Poskan Komentar