Minggu, 20 Mei 2012

kumpulan link iseng dan menyebalkan#sumpah!

halo para bloggers! kali ini saya(admin) bakal nge-share beberapa link iseng yang pernah ane coba, mungkin beberapa udah pada tau kan? kayak killerjo,dll. kali ini ane ngasih beberapa link yang pantas di coba, hayo berani nggak? beberapa ane udah coba, beberapa belum












silahkan dicoba kalau "berani"!( admin tidak bertanggung jawab)

4. http://www.1227.com/

5. http://www.d1gdo.com/admin/

6. http://d1gdo.com/images

7. http://subang.co.tv/


8. http://esc-creation.com/scream

9. missing link

10. http://www.kenapa-ini.blogspot.com/


11. http://nobrain.dk/

12. http://www.themobiletracker.com/


13. http://members.home.nl/saen/Special/Zoeken.swf

14. http://www.boi.netai.net/


15. http://www.hotel626.com/

16. http://wwwwwwwww.jodi.org/


17. http://404.jodi.org/ae/


18. http://rotten.com/


20. http://www.asylum626.com/


21. http://truth.mcdonalds-revealed.com/


22. missing link

23. http://www.fragskin.com


24.


26. http://www.moldy*men.com/


27. http://goobel.50webs.com

28. http://www.fadebook.com/


29. http://www.salahkamar.com/


30. http://www.rumdesign.com/wrong/


31. http://www.kiwil-curhat.page.tl/Jangan-Di-Klik.htm


32. http://www.luna-maya.com/

33. http://www.geryadrian.com/


34. http://www.youtube.com/666
35. http://piepra.talk4fun.net


36. http://bit.ly/4ZibPJ

37. http://nopic-hoax.blogspot.com/


38. http://www.youtube.com/watch?v=Shnu__NJ5Wo

39. http://sajjadali.com/


40. http://www.youjizz.com/


41. http://www.facebook.com/notifications.ph…5824165682


42. http://www.outube.com/
hati² buat agan² klo mo buka youtube malah salah ketik yg kebuka justru…???

43. http://www.sinthaistudio.com/thehouse2/
gw dikasih situs dari temen isinya apa yah silahkan buka
gw kg berani tapi katanya berbahaya

44. http://www.oranggila.com/

sumber : google.com, temen, pengalaman admin








1 komentar:

  1. banyak linknya yang nggak bisa dibuka..kalo bisa diupdate..kalo mau tahu berita seputar jakarta dan kulliner silahkan kunjungi
    http://www.108jakarta.com/
    ada berita sepakbola dan gossip artis internasional juga

    BalasHapus