Kamis, 15 Desember 2011

my name is mike tompkins



Lahir di Edmonton, Alberta, Kanada selama tornado bersejarah pada 31 Juli 1987, kehidupan bagi Mike Tompkins telah diselingi oleh peristiwa berkesan, yang paling terbaru yang mencakup sedang meroket ke ketenaran pencampuran bakatnya untuk menciptakan musik hanya menggunakan suaranya dan mulut .

Novel Mike musik 'A Capella' telah berasal dari lebih dari satu dekade menuntut dan pencarian musik dan produksi yang beragam, dimulai dengan beatboxing pada usia muda 8.


Dari produksi teater musikal di SMU, untuk produksi, teknik dan pencampuran beberapa album (penghargaan Juno artis pemenang Shad K "The Prince Lama") selama pasca-sekolah menengah pendidikan di industri Ontario terkenal Institut Teknologi Audio Recording, melanjutkan Mike sekarang termasuk kolaborasi sebagai produser dan penulis dengan Timbaland di shock nya paling baru 3 album Nilai ditetapkan untuk rilis pada tahun 2011.

Angin puyuh tahun lalu dari kegiatan dimulai ketika selebriti blogger Perez Hilton diposting sampul Mike dari Katy "Teenage Dream" Perry / Bruno Mars "Hanya Way You Are" mengutip dia sebagai "Cukup pada mata dan telinga" pada September 2010, shooting video untuk lebih dari 2 juta tampilan di bawah satu bulan. Hal ini memungkinkan dunia untuk melihat bakatnya, yang cepat diakui oleh Ellen DeGeneres dan artis / produser Timbaland. Ini diikuti segera oleh penampilan di The Tampilkan Ellen, The Today Show dan dua perjalanan ke Miami untuk bekerja dengan Timbaland.

Yakin belum luar biasa turun ke bumi, tujuan Mike tetap untuk membuat musik yang hebat, memasang senyum di wajah orang-orang, dan menunjukkan keragaman sebagai seorang seniman. Dengan lebih dari 350.000 pelanggan YouTube dan hampir 60 juta tampilan lagu, Mike baik dalam perjalanan untuk mencapai tujuan tersebut, dan itu hanya awal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar